Sukses

Entertainment

Makin Tenar, Weni D'Academy Kesulitan Cari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketenaran tak selama mendatangkan kebahagiaan. Contohnya Weni, jawara Dangdut Academy Asia (DAA) 2, yang merasa sulit mencari pasangan. Diakui Weni, kebanyakan pria yang mendekat ciut lantaran statusnya sebagai artis.

"Aku semakin ke sini semakin susah cari pasangan. Yang pertama karena dia ngedrop duluan, yang kedua dia jadi kayak memanfaatkan gitu," ujar Weni, di Plenary Hall JCC, Senayan, Senin (9/1/2017).

Dinobatkan sebagai pemenang Dangdut Academy Asia 2, Weni tak kuasa menahan air mata. Suasana haru, saat itu juga langsung memeluk ibunya yang ada disebelah kanannya. Begitu juga dengan dua finalis lain. (Adrian Putra/Bintang.com)

Weni tak menampik, terkada ada rasa iri melihat orang lain pacaran. Hanya saja dia ingin fokus meniti karirnya di jalur dangdut. Apalagi, Weni mengaku sulit mengontrol emosi saat terbawa perasaan lantaran percintaan.

"Aku kalau sudah pacaran nggak bisa kontrol diri. Jadi bawaannya baper. Sedangkan posisi sekarang ini harus fokus. Kalau sudah punya pasangan bisa berantakan, dan aku masih punya cita-cita," kata Weni.

D'Academy Asia 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Namun sepertinya, Weni tak akan lagi menemukan kesulitan menemukan pasangan. Menurut info dari Danang, sahabatnya itu tengah didekati anak dari seorang pejabat. "Intinya lagi didekati anak penjabat. Aku nggak mau ngomong, biar Weni sendiri yang jawab," tukas Danang D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading