Sukses

Entertainment

Selesai Latihan Dasar, Jung Il Woo Siap Jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Jung Il Woo baru saja menyelesaikan pelatihan dasar pada 5 Januari 2017 lalu, setelah empat minggu berada di pusat pelatihan militer Nonsam sejak Desember 2016. Kini pria 29 tahun itu pun telah menjalani tugasnya sebagai petugas pelayanan publik.

Menjadi petugas pelayanan publik memang bukan tugas yang diinginkan Jung Il Woo, namun kondisi kesehatannya tak memungkinkan dirinya menjalani tugas sebagai tentara aktif. Namun meski telah ditempatkan untuk menjalani tugas alternatif, Il Woo dilaporkan tak bisa menjalani tugas tersebut secara aktif.

Jung Il Woo telah memulai tugas militernya. (via. jungilwoo.com)

"Jung Il Woo sangat kecewa, ia bahkan tak bisa menjalankan tugasnya secara aktif. Dia menyatakan keinginannya untuk memenuhi tugas dinas militer, meski harus menjalani layanan alternatif," ujar perwakilan Jung Il Woo pada 9 Januari lalu, dilansir dari Soompi.

Berkenaan dengan kondisi fisik dan diagnosis meningitis yang dideritanya, Jung Il Woo pun mendapat tugas Layanan Alternatif Tingkat 4. Hal tersebut tentu telah membuat Il Woo harus menutup impiannya untuk menjadi tentara aktif. 

Jung Il Woo telah memulai tugas militernya. (via. jungilwoo.com)

Meski begitu, Jung Il Woo tetap bersemangat untuk menjalani dan menyelesaikan wajib militernya. "Meskipun ia menyesal tidak bisa mendaftar dan bertugas sebagai tentara aktif, ia akan melakukan yang terbaik sebagai pekerja pelayanan publik," ujar seorang perwakilan agensinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading