Sukses

Entertainment

Lee Young Ae, Jadi Wanita Paling Terkenal di Korea dalam Saimdang

Fimela.com, Jakarta Setelah vakum selama 13 tahun dari dunia pertelevisian, Lee Young Ae mengambil peran utama di drama periode terbaru Saimdang, the Herstory. Drama ini mengangkat kisah cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea, Shin Saimdang. Shin Saimdang adalah (Lee Young Ae) tokoh pelukis yang kini wajahnya diabadikan di pecahan mata uang 50 ribu Won sehingga semua orang Korea pasti mengenalnya. 

Lee Young-ae mendapat pengakuan internasional pertama pada tahun 2003 untuk penampilannya dalam serial televisi pemenang penghargaan, Jewel in the Palace. Drama ini telah diekspor ke 91 negara yang meningkatkan fenomena budaya pop Korea di luar negeri.

Diatur di kedua era Joseon dan masa kini, Saimdang merangkai kisah fakta dan fiksi yang mengungkap kehidupan perempuan Korea yang tidak konvensional pada abad ke-16. Dengan sentuhan yang menarik, Lee Young-ae akan bermain peran sebagai wanita utama di masa lalu dan sekarang - sebagai Seo Jiyun, dosen paruh waktu dan Shin Saimdang sendiri.

Lee Young Ae bakal memerankan dua karakter dalam drama 'Saimdang, the Herstory'. Pertama sebagai dosen seni sebuah universitas, kemudian sebagai Shin Saimdang seorang seniman, sastrawan, dan mahasiswa. Saat menjadi dosen, dia menemukan buku harian Shin Saimdang.

Cerita dimulai ketika Seo Jiyun menemukan buku harian Shin Saimdang di Italia dan dilanjutkan dengan pengungkapan rahasia tentang sebuah lukisan misteri yang dia temukan di dalamnya.Dari sanalah dia berusaha mengungkap rahasia tentang hidup dan pekerjaan seniman tersebut.

Lee Young Ae beradu peran dengan Song Seung Heon. Setelah beristirahat tiga tahun, dia kembali ke layar televisi dalam drama periode pertamanya sebagai Lee Gyeom, kekasih hati Shin Saimdang. Saimdang akan tayang perdana 26 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading