Sukses

Entertainment

Lightning McQueen Kembali Berjuang di Trailer Terbaru Cars 3

Fimela.com, Jakarta Disney/Pixar kembali merilis trailer Cars 3. Untuk kamu yang penasaran dengan kisah yang ditawarkan, video berdurasi satu menit tiga puluh detik ini bisa memberikan sedikit pencerahan.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa Cars 3 memberikan nuansa kelam. Hal tersebut berbanding terbalik dengan dua kisah di film sebelumnya. Namun di trailer ini, kamu bisa melihat Lightning McQueen kembali beraksi.

Ini alasan trailer Cars 3 bikin penggemar tegang. (Via: Movie Fone)

"Ini belum selesai sampai Lightning kembali,". Tulisan tersebut terlihat dalam video teaser. "Kamu tidak bisa menjadi pembalap yang seperti dulu. Terima itu," serta "Kamu takkan bisa lebih cepat, namun kamu bisa menjadi lebih cerdik," ujar suara dalam video tersebut.

McQueen memang tak miliki rencana meski dirinya sudah siap untuk berkompetisi di Piston Cup. "Aku akan memutuskannya saat aku selesai," ujarnya. Diketahui sebelumnya bahwa McQueen mengalami kecelakaan dan hancur dalam sesi balapan di video teaser pertama.

Film ketiga dalam series Car ini mengisahkan tentang McQueen yang hancur saat balapan. Hal tersebut membuatnya keluar dari olahraga yang ia sukai itu. Untuk kembali, dirinya akan membutuhkan bantuan dari Cruz Ramierez dan inspirasi dari Hudsen Hornet.

Dalam film Cars 3, Owen Wilson akan kembali mengisi suara Lightning McQueen. Bonnie Hunt dan Cheech Marin pun akan kembali 'meminjamkan suaranya' kepada Sally dan Ramon. Sementara itu, film ini akan 'turun ke sirkuit' pada 16 Juni 2017 di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading