Sukses

Entertainment

Intip Megahnya Panggung HUT Indosiar ke-22

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan tengah dilakukan menjelang acara puncak HUT Indosiar yang ke-22, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Beberapa penampil seperti komika Arafah Rianti dan Cemen, terlihat berlatih demi memaksimalkan penampilannya nanti.

Panggung megah dengan teknologi canggih telah berdiri. Seperti halnya ultah SCTV pada Agustus lalu, konser Indosiar juga akan menggunakan LED Kinetik. Tentunya dengan konsep yang berbeda.

Aksi para komika juga akan terlihat berbeda. Jika biasanya mereka piawai mengocok perut lewat materinya, kali ini yang mereka suguhkan berbeda dari biasanya, demi HUT Indosiar.

"Tadi habis latihan, sama Cemen, dan kak Mo. Seru sih," ucap Arafah Rianti, usai berlatih, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (9/1/217).

Selain Arafah, Cemen, dan Mo Sidik, sederet artis ternama juga disiapkan di Indosiar HUT ke-22 nanti. Mereka adalah Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, Jose Mari Chan, Slank, Sheila on 7, Syahrini, Rizky Febian, Dewi Perssik, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, serta para bintang D'Academy.

Pengisi acara HUT Indosiar ke-22 antara lain Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, Jose Mari Chan, Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Rizky Febian, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Malam puncak HUT Indosiar ke-22 tahun akan dihelat pada Rabu, (11/1/2017). Akan disiarkan secara langsung sejak pukul 19.00 WIB dari Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perayaan ulang tahun yang ke-22, Indosiar bakal menggelar konser megah. Sejumlah penyanyi papan atas dari dalam dan luar negeri juga turut meramaikannya. Begitu juga dengan para artis jebolan pencarian bakat stasiun tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading