Sukses

Entertainment

Sempat Pesimis, Lagu Ed Sheeran Jadi Tambang Emas Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber mencetak megahits dengan Love Yourself yang jadi lagu terpopuler 2016. Sudah bukan rahasia lagi jika lagu ini merupakan ciptaan musisi asal Inggris, Ed Sheeran.

Love Yourself menempati urutan teratas lagu terbaik Billboard pada 2016 lalu. Penjualan secara digital dan fisik juga sangat luar biasa hingga menjadi 'tambang emas' Justin. Namun siapa sangka lagu ini sempat diremehkan oleh penciptanya sendiri.

Justin Bieber buat Love Yourself jadi tambang emas (AFP/Bintang.com)

Ed Sheeran awalnya berencana memasukkan lagu ini ke album barunya, Divide. Akan tetapi ia merasa kurang yakin, dan sempat menyisihkannya. Hingga sampailah lagu ini ke tangan Justin Bieber.

"Awalnya lagu itu kutulis untuk (album) Divide. Tapi kurasa takkan masuk. Lalu Justin (Bieber) mengambil dan membuat versinya, dan merilis sebagai single yang kalian dengar saat ini. Dari yang semula takkan rilis, lagu itu jadi lagu terbesar tahun lalu," kata Ed Sheeran dalam wawancara bersama Carson Daly (10/1).

Ed Sheeran

Ed Sheeran selama ini memang cukup sering terlibat dalam berbagai lagu hits para penyanyi lain. Bahkan kolaborasi Sheeran - Bieber di Love Yourself bukan satu-satunya. Hal serupa terjadi di lagu Cold Water.

Lagu itu juga merupakan ciptaan Ed Sheeran yang digarap oleh DJ Snake. Dengan sentuhan magis Justin Bieber, Cold Water juga meledak di pasaran. Justin si pemilik sentuhan emas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading