Sukses

Entertainment

All-4-One Bangkitkan Era Boyband di Golden Memories International

Fimela.com, Jakarta Boyband dan grup vokal pernah berperan dominan dalam perkembangan musik era 90. Sejajar dengan nama-nama besar seperti Backstreet Boys atau NKOTB, All-4-One juga merupakan grup idola remaja 90an. Mereka hadir sebagai tamu spesial di Golden Memories International yang tayang di Indosiar.

Dalam edisi spesial Gomes HUT Indosiar ke-22, All-4-One menggeber panggung Studio 5 Indosiar dengan ciri khas mereka. Olah vokal nan merdu menciptakan nostalgia yang membuai.

All-4-One di Golden Memories International (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kekompakan masih terlihat dalam penampilan Jamie Jones Cs semalam (10/1). Selain menyuguhkan vokal harmonis, grup asal California turut memberi sentuhan unik dengan koreografi mereka.

Lagu-lagu hits terlantun kembali bagi para penonton Golden Memories yang sangat antusias. Sesekali All-4-One mengajak penonton bernyanyi bersama, bernostalgia bersama.

All-4-One (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga di akhir acara, lagu I Swear yang jadi trademark mereka dibawakan. Seisi studio turut berkaraoke dengan semangat, meski tak sedikit dari penonton yang berusia tak muda lagi.

"Terima kasih, selamat ulang tahun Indosiar," ucap All-4-One untuk merayakan HUT Indosiar yang ke-22. Malam ini mereka akan kembali tampil dalam Konser Raya 22, pukul 19:00 WIB live dari JCC Senayan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading