Sukses

Entertainment

Takut Lagu Tua Tua Keladi, Ahmad Dhani Belum Siap Jadi Kakek

Fimela.com, Jakarta Memiliki empat putra belum membuat Ahmad Dhani buru-buru ingin mendapatkan menantu. Terlebih, putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali sekarang ini baru berusia 19 tahun. Sementara Dhani baru menginjak usia 44 tahun.

Meski masih remaja, namun putra-putra Dhani sudah bisa mandiri dalam hal ekonomi. Juga soal asmara, mereka pun sudah mulai menampakkan ketertarikannya kepada lawan jenisnya.

Acara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga anak dari Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Disinggung tentang kesiapannya menimang cucu kala anak-anaknya sudah mulai berniat mengakhiri masa lajang, Dhani mengaku belum siap. Musisi berkepala pelontos itu takut lirik lagu Tua Tua Keladi yang dipopulerkan Anngun C Sasmi menimpa kepadanya.

"Oh kalau jadi kakek belum siap saya. Nanti saya dinyanyiin lagi, ternyata cucunya segudang," kata Ahmad Dhani di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/1).

Ahmad Dhani gelar Tedak Siten. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Secara sadar, Dhani tak menampik jika anak-anaknya sudah mulai beranjak dewasa. Mereka pun sudah mulai bisa menjalani kehidupannya masing-masing, termasuk mencari pemasukkan buat dirinya.

"Sebenarnya semuanya sih ada plus minus, ya. Ketika Al udah bisa cari uang sendiri, tetapi otomatis ayahnya sering ditinggalin. Makanya semua ini plus minus lah," tutur pentolan Dewa 19 tersebut.

Semenjak dini, Ahmad Dhani memang selalu mendidik agar anaknya selalu mandiri dalam semua hal. Termasuk dalam hal finansial. "Kalau secara mandiri saya yakin anak-anak saya sudah mandiri karena saya didik secara mandiri," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading