Sukses

Entertainment

Film 90-an, The Powerpuff Girls Pahlawan Cilik dari Townsville

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat animasi, siapa yang tidak mengetahui The Powerpuff Girls. Berasal dari kota bernama Townsville, Amerika Serikat, Blossom, Bubbles, and Buttercup, tiga gadis cilik berkekuatan super dan siap menumpas kejahatan yang melanda kota mereka.

Animasi yang diciptakan oleh animator Craig McCracken untuk Cartoon Network ini memiliki kisah yang unik. Mereka 'terlahir' dari percobaan yang dilakukan oleh Profesor Utonium. Ia mencampurkan gula, rempah-rempah dan berbagai hal baik dan menampilkan unsur biru muda, hijau muda, dan merah muda.

The Powerpuff Girls  (via The Daily Beast)

Namun, sang Profesor tidak sengaja menumpahkan zat misterius bernama Chemical X ke dalam campuran hingga menciptakan gadis cilik sempurna yang berkekuatan super. Masing-masing dari mereka memiliki unsur yang mendominasi kepribadian.

The Powerpuff Girls memiliki kepala yang berbentuk oval, mata yang besar, lengan dan kaki yang pendek, tidak memiliki hidung, telinga, jari jemari, leher dan kaki datar dan jari kaki. Mereka menampilkan pula kepribadian masing-masing seperti Blossom, komanda dan pemimpin, Bubbles, gembira dan suka tertawa, dan Buttercup, pejuang yang kuat.

Mojo Jojo (via Teen Titans Go! Wiki - Wikia)

Sementara, kehadiran musuh utama The Powerpuff Girls yakni Mojo Jojo tidak kalah menarik. Mojo Jojo sejatinya simpanse yang menjadi asisten laboraturium Profesor Utonium yang kemudian berubah menjadi berbahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading