Sukses

Entertainment

Hasil Photoshop, Foto Mesra Kylie Jenner - Tyga Bikin Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Foto mesra Kylie Jenner dan Tyga yang sempat menarik perhatian ternyata adalah hasil editan photoshop yang kurang sempurna. Dalam foto tersebut Kylie terlihat memiliki benjolan aneh di kakinya.

Ada yang aneh difoto mesra Tyga dan Kylie Jenner. (Instagram/kinggoldchains)

Foto yang diunggah pada 11 Januari 2017 itu menunjukkan Kylie Jenner tengah berada di pangkuan pacarnya, Tyga. Hanya mengenakan bikini hitam seksi, Kylie yang mempertontonkan tubuh indahnya pun mendapat perhatian netizen.

Ada yang aneh difoto mesra Tyga dan Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

"Dia memiliki benjolan di lututnya," tulis salah satu netizen dikolom komentar foto tersebut, sesaat setelah foto mesra itu diunggah Tyga di akun Instagramnya. 

Lucunya, ada seorang netizen yang mengira bahwa benjolan itu adalah sebuah kutil yang benar-benar dimiliki Kylie. "Saya kira Kylie punye kutil di kaknya," katanya.

Ada yang aneh difoto mesra Tyga dan Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Foto mesra Kylie Jenner dan Tyga tersebut diambil saat keduanya tengah menikmati liburan di Meksiko. Disebuah villa mewah milik Joe Francis, pasangan yang kerap memamerkan keintiman ini, dilaporkan berlibur bersama menikmati sinar matahari.

Ada yang aneh difoto mesra Tyga dan Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)

Gagalnya editan foto seperti yang dialami Kylie Jenner dan Tyga ini memang bukan kejadian pertama. Ada banyak selebriti Hollywood yang mengedit fotonya sebelum diunggah ke akun media sosial mereka hingga membuat publik merasa tercengan karena kegagalan hasil edit, seperti foto Mariah Carey saat perayaan Thanksgiving.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

What's On Fimela
Loading