Sukses

Entertainment

Fashionable seperti Syahrini, Begini Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Syahrini identik sebagai artis yang fashionable. Tak jarang, penampilan pemilik jargon sesuatu ini selalu cetar membahana di berbagai kesempatan. Termasuk saat memeriahkan Konser Raya 22 Tahun Indosiar.

Sambil melantunkan lagu-lagu tersebut, tak jarang keduanya terlihat mesra di  panggung. Hal ini lah yang membuat chemistry mereka sangat kuat dan mampu memikat hati para penonton yang menyaksikan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Syahrini pun tak sungkan-sungkan berbagi tips menjadi fashionable. Terpenting adalah mengenali karakter diri sebelum menentukan gaya yang ingin diusung.

"Jadi diri sendiri. Cari tahu karakter kalian, nanti apa yang kamu mau bisa didapatkan. Dan kamu bisa percaya diri dengan apa yang digunakan," ujar Syahrini, di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2017) malam.

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Dikatakan Syahrini, fahsionable bukan berarti harus mahal. Kreativitas justru memudahkan seseorang mencari gaya yang diinginkan. Disamping itu, faktor kenyamanan juga harus diutamakan.

"Aku kan penyanyi, jadi terggantung comfortnya. Kalau cantik dan nyaman ya teruskan. Tidak harus mahal dan mengikuti orang yang lebih dulu fashionable. Kalau kreatif kita juga bisa menemukan fashionable," kata Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading