Sukses

Entertainment

Deadpool 2 Akan Diwarnai Banyak Karakter Baru

Fimela.com, Jakarta Dealpool 2 kini menjadi film yang sangat diantisipasi. Bagaimana tidak, film pertamanya sudah berhasil menerima banyak sekali penghargaan dan juga masuk ke dalam sederet nominasi.

Dilansir dari Deadline, sang penulis Rhee Reese dan Paul Wernic pun angkat bicara mengenai proses penulisan untuk sekuel tersebut. Mereka pun membicarakan bahwa film Deadpool 2 miliki banyak karakter yang akan diperkenalkan.

Ryan Reynolds saat berperan sebagai Deadpool (Pinterest)

"Ya, ini akan menjadi film solo. Ini akan menjadi film dengan banyak sekali karakter namun ini tetap film Deadpool," seperti yang dikutip dari Deadline. Tak hanya itu, film ini pun akan diwarnai banyak sekali kejutan-kejutan menarik.

Kedua penulis tersebut mengaku bahwa mereka sangat tegang. Hal tersebut dikarenakan mereka harus membuat karya yang lebih bai dari film pertama. Kendati demikian mereka miliki keyakinan dan semangat tinggi atas penggarapan Deadpool 2.

Film Deadpool. (omegaunderground.com / 20th Century Fox)

Perlu diakui, banyak sekali drama yang terjadi saat pembuatan film ini. Apalagi setelah Tim Miller memutuskan untuk hengkang dari penggarapan Deadpool 2. Kini David Letich pun sudah resmi menduduki kursi sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading