Sukses

Entertainment

Oon Project Pop Ajarkan Rendah Hati dan Persaudaraan

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air tengah berduka. Salah satu personel grup Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon telah berpulah ke haribaan Ilahi. Perjuangan pria yang selama hidup dikenal ceria itu melawan komplikasi penyakit, akhirnya usai sudah.

Namun, bagi banyak sahabat yang lama berinteraksi dengan Oon dan kawan-kawan, kesan positif selalu mereka dapatkan. Bagaimana tidak, ragam perbedaan latar belakang dalam grup tersebut tak menjadi halangan bagi mereka untuk tertawa bersama.

Suasana pemakaman Oon Project Pop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti halnya Augie Fantinus. Presenter ini mengaku banyak belajar dari Oon, Tika, Yossie, Udjo, Odie, dan Gugum. Bahkan, Augie menyebut mereka sebagai contoh nyata bagi dunia hiburan.

"Kalau ngomong soal Project Pop, Augie dekat sama mereka, sama-sama kenal dari Bandung. Grup ini jadi contoh entertainer Indonesia," kata Augie Fantinus saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (13/1).

Menurut Augie, meski telah lama malang melintang di industri hiburan tanah air, mereka sangat rendah hati dengan ilmu dan pengalamannya. Dengan sikap mereka tersebut, ternyata mereka bisa bertahan dengan eksistensinya.

Suasana pemakaman Oon Project Pop. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Oon, dan semuanya humble, mereka tetap eksis di entertainment padahal udah tahun ke-20. Oon sama Gugum banyakan di Bandung," tutur Augie Fantinus.

Khusus tentang Oon Project Pop, Augie mengatakan rasa salutnya karena perjuangannya sangat ikhlas menghadapi penyakit yang menderanya. "Yang salut buat Augie, Oonnya juga dia semangat, keluarga semangat, keluarga besar Project Pop juga semangat," tukas Augie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading