Sukses

Entertainment

Hidupkan Teater, Andi Arsyil Jadi Walikota di Lysistrata

Fimela.com, Jakarta Andi Arsyil antusias ikut terlibat di pementasan teater berjudul Lysistrata. Di sini, Andy didapuk memerankan walikota Athena. Selain menjadi tantangan baru, pentas ini diharapkan bisa membangkitkan kembali dunia teater di Jakarta.

"Aku sih berharap teater jadi lebih hidup lagi. Kita puas banget secara batin, kita bisa menghibur," ujar Andi Arsyil, di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2017) malam.

Diantara pemain, Andi termasuk yang paling buncit tergabung di teater ini. Jika yang lain melewati proses latihan sekitar 4 bulan, Andi hanya menjalani setengah dari waktu itu.

"Tapi kan ada proses latihan, dari situ belajar. Aku baru gabungnya setelah 2 bulan proses latihan jalan. Kalau yang lain dari pertama," imbuhnya.

Dikatakan Andi, pementasan Lysistrata bukan hanya ingin membuat penonton terpingkal-pingkal. Namun ada pesan positif yang bisa dipetik dari cerita yang disuguhkan. "Di sini diceritakan ada perang. Kenapa sih harus perang, kenapa nggak berdamai saja," tandas Andi Arsyil.

Pertunjukkan Teater Lysistrata (Adrian Putra/bintang.com)

Citra Kirana dan Andi Arsyil kembali dipasangkan dalam pementasan teater Lysistrata. Andi diplot berperan sebagai walikota Athena, dan Citra menjadi Lysistrata. Perempuan yang membawa semangat feminisme di tengah ancamam perang Athena dan Sparta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading