Sukses

Entertainment

Film Patriots Day, Kisah Perburuan Pelaku Teror Bom

Fimela.com, Jakarta Patriots Day merupakan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata dari kisah pengeboman di Amerika pada tahun 2013. Film ini mengisahkan tentang tragedi bom yang terjadi di acara Boston Marathon dan menewaskan 3 orang.

Pasca kejadian tersebut, pihak kepolisian pun dengan sigap melakukan pencarian pelaku teror bom. John Goodman didapuk untuk memerankan karakter Edward F. Davis, yakni Komisaris Polisi Boston yang memimpin perburuan tersebut.

Film Patriots day mengisahkan cerita nyata tentang perburuan pelaku teror bom yang terjadi di Boston, Amerika, pada 2013 lalu. (Via: The Boston Globe0

Patriots Day disutradarai oleh Peter Berg. Ia pun melakukan sendiri penggarapan nasakah untuk film tersebut bersama dengan Matt Cook dan Joshua Zetumer.

Film ini tayang di Amerika pada 3 Januari 2017. Namun sebelumnya, Patriots Day sudah tayang perdana pada 17 November di AFI Fest. Film ini pun miliki durasi yang lumayan panjang yakni 2 jam dan 10 menit.

Selain John Goodman, Patriots Days dibintangi oleh sederet aktris dan aktor ternama. Mereka adalah Mark Wahlberg, Dicky Eklund Jr., Michael Marchand, Rhet Kidd, Rachel Brosnahan dan Lana Condor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading