Sukses

Entertainment

Air Mata Gong Yoo dan Lee Dong Wook Penuhi Goblin Episode 13

Fimela.com, Jakarta Goblin Episode 13 dipenuhi oleh air mata Gong Yoo serta Lee Dong Wook. Memasuki episode penghujung, drama ini semakin seru untuk ditonton. Apalagi, banyak sekali para penonton yang ingin episode drama tersebut diperpanjang.

Jangan sampai lupa siapkan tisu, episode kali ini memang sanggup menguras air mata. Malaikat maut yang diperankan oleh Lee Dong Wook kini sudah bisa mengingat semua perbuatn jahatnya di masa lalu.

Goblin Episode 13 diwarnai tangisan Gong Yoo dan Lee Dong Wook. (Via: TVN)

Meski sempat meragukan bahwa dirinya sangatlah tidak adil di kehidupan sebelumnya, Lee Dong Wook dihukum oleh staff akhirat lain dengan cara pengembalian ingatan di kehidupan sebelumnya. Dalam momen itu, emosimu akan dipermainkan sedemikian rupa.

Bukan hanya Lee Dong Wook, episode kali ini pun dihiasi oleh air mata Gong Yoo. Dirinya masih membawa rasa dendam pada diri Lee Dong Wook di masa lalu. Sang Goblin itu masih merasakan amarah yang mendalam terhadap Lee Dong Wook.

Goblin episode 13 (TVN)

[Goblin](2826155 "") Episode 13 memang akan membuat emosi kamu terkuras. Rasa senang dan sedih akan kamu rasakan seperti bermain roller coaster. Disarankan untuk tidak nonton sebelum tidur agar mata tak bengkak di pagi hari. Jadi, siapa di antara yang belum nonton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading