Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Rilis Sinopsis Resmi Film Logan

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman memang akan mengakhiri kariernya sebagai Wolverine di film Logan. Setelah 17 tahun medalami karakter itu, Logan akan menjadi akhir dari karakter ikoniknya di franchise X-Men.

Hugh Jackman sendiri memang sering kali menggoda para penggemar dengan mengunggah foto-foto film terbarunya tersebut. Kini dalam akun Twitternya, Hugh pun merilis sinopsis Logan.

Sinopsis tersebut menjelaskan tentang kehidupan Logan di masa depan. Ia pun menjaga Professor X yang tengah sakit dan mereka dalam sebuah persembunyian di perbatasan Mexico. Logan sendiri memang tengah berupaya untuk bersembunyi dari dunia luar.

Namun tentu saja tidak semudah itu. Ia pun terpaksa keluar dari persembunyiannya karena kedatangan seorang mutan muda. Mutan tersebut pun tengah dikejar oleh para penjahat. Telah diketahui sebelumnya, mutan yang dimaksud adalah X-23.

Meski sinopsis terlah dikeluarkan, namum sepertinya para penggemar masih harus menunggu bagaimana para musuh Logan akan beraksi. Film terakhir Hugh Jackman dalam franchise X-Men tersebut akan tayang di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading