Sukses

Entertainment

Pacari The Weeknd, Bella Hadid Merasa Dikhianati Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Hubungan Bella Hadid dan Selena Gomez dikabarkan semakin memanas, usai Selena memamerkan kemesraannya dengan The Weeknd pada Selasa (10/1/2017) malam lalu. Hubungan tersebut pun telah membuat Bella merasa dikhianati.

Bella Hadid kabarnya merasa dikhianati Selena Gomez. (doc.hollywoodlife.com)

TMZ melaporkan bahwa perasaan dikhianati tersebut muncul karena Selena dan Bella adalah teman sepermainan, meski keduanya tak memiliki hubungan yang sangat akrab. Seorang sumber yang dekat dengan Bella pun mengatakan, bahwa adik Gigi Hadid itu menduga Selena telah memulai hubungan dengan mantan kekasihnya sebelum mereka putus.

Setelah Bella Hadid, The Weeknd kini pacari Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Bella Hadid dan The Weeknd memang belum lama putus, mereka berpisah pada November 2016 lalu setelah delapan bulan berpacaran. Padatnya jadwal dan sulitnya mengatur waktu untuk bertemu pun disebut menjadi pemicu berakhirnya hubungan mereka.

Bella Hadid kabarnya merasa dikhianati Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Alasan perpisahan tersebut pun begitu kontras dengan kemunculan The Weeknd dan Selena ebagai sepasang kekasih baru. Sebagai bentuk kekecewaannya, kini Bella pun tak lagi mengikuti Selena di Instagram.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd yang menuai kontroversi sejak awal ini kabarnya bukan dibangun sebagai hubungan yang serius. Mengingat sebelumnya, The Weeknd mengatakan bahwa ia adalah seorang pria yang takut akan komitmen pernikahan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading