Sukses

Entertainment

Usai Kecelakaan, Kondisi Priyanka Chopra Membaik

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra mengalami kecelakaan di lokasi syuting, di mana bintang The baywatch ini terpeleset dan melukai kepalanya. Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit, Priyanka pun mengabarkan bahwa dirinya akan segera pulih.

"Terima kasih atas perhatian dan doa yang hangat. Saya akan segera membaik, dan saya saya akan kembali bekerja secepatnya," tulis Priyanka dalam kicauan yang dikirimkannya pada 15 Januari kemarin.

Priyankan Chopra mengalami kecelakaan di lokasi syuting. (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywoodlide, Priyanka mengalami kecelakaan tersebut pada 12 Januari 2017 lalu, saat ia tengah menjalani syuting. Juru bicara Priyanka Chopra mengatakan bahwa kini wanita berusia 34 tahun tersebut tengah beristirahan untuk memulihkan kondisi kesehatannya. 

"Ia tengah beristirahat di rumah atas anjuran dokter, dan akan kembali bekerja setelah akhir pekan ini," katanya. Lebih lanjnut ia mengatakan bahwa Priyanka telah mendapatkan perawatan dokter setelah kejadian tersebut menimpanya.

Kondisi kesehatan Priyanka Chopra telah membaik. (AFP/Bintang.com)

Kejadian ini pun telah membuat Priyanka Chopra harus absen dari acara jumpa pers yang berlangsung pada 13 Januari 2017. Namun kabar Priyanka yang membaik telah mengobati kerinduan penggemar yang menghawatirkan kondisinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading