Sukses

Entertainment

Meski Sedih, Brad Pitt Tetap Buat Fans Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tak seperti Angelina Jolie yang memilih untuk menghindari sorotan, kehadiran Brad Pitt di Golden Globes pada hari Minggu lalu telah membuat banyak penggemarnya merasa lega. Meski kondisinya tak benar-benar baik karena kasus perceraiannya, namun Brad tetap bisa menunjukkan senyum dan mengibur orang disekelilingnya saat ia menghadiri sebuah acara penggalangan dana di Malibu.

Brad Pitt kini sering muncul ke hadapan publik. (Foto: aceshowbiz)

Mengenakan mantel hitam panjang, Brad terlihat begitu sumringah saat berfoto dengan rekan juga para penggemarnya. Tak sampai disitu, People melaporkan bawa Brad pun mampu membuat rekan-rekannya seperti Charlie Hunnam, Rami Malek, Garrett Hedlund, Scott Foley dan lainnya tertawa.

Brad Pitt kini sering muncul ke hadapan publik. (AFP/Bintang.com)

Dengan setelah hitam yang dikenakannya, Brad memang terlihat jauh lebih dari kurus dari sebelumnya. Tak heran, mengingat ia tengah menghadapi masalah pelik tekait perceraiannya dengan Angelina Jolie yang hingga kini prosesnya masih berlangsung.

Brad Pitt kini sering muncul ke hadapan publik. (AFP/Bintang.com)

Berbicara mengenai perceraiannya, pada Senin (9/1/2017) lalu Brad Pitt dan Angelina Jolie telah membuat kesepakatan baru, di mana mereka memutuskan untuk menutup dokumen perceraiannya dari publik untuk melindungi privasi keenam anak mereka.

"Seluruh pihak dan penasihat telah menandatangani perjanjian untuk menjaga hak dan privasi anak-anak dan keluarga dengan menjaga semua dokumen pengadilan yang bersifat rahasia," kata Jolie dan Brad dilansir dari laman CNN.

Brad Pitt dan Angelina Jolie tengah menjalani proses perceraian. (AFP/Bintang.com)

Selain berusaha melindungi privasi keenam anaknya, kini Brad Pitt dan Angelina Jolie pun tengah berjuang untuk memenangkan tuntutan hak asuh anak yang mereka  ajukan. Jika Jolie memperjuangkan hak asuh fisik atas anak-anaknya, Brad hanya berharap bisa mendapatkan hak asuh bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading