Sukses

Entertainment

Cinta Selena Gomez - The Weeknd Hanya Sebatas Promosi Lagu?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beberapa foto kemesraan Selena Gomez dan The Weeknd sempat bikin heboh publik. Dua musisi kondang ini tak ragu berciuman di depan umum, dan tertangkap oleh kamera paparazzi.

Gara-gara foto tersebut, kisah cinta Selena dan The Weeknd pun menjadi perbincangan. Namun kini, malah beredar kabar bahwa kemesraan itu tak lain hanyalah sebuah settingan untuk kepentingan promosi lagu.

Justin Bieber, mantan kekasih Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Kabar ini terkuak lewat salah satu sumber dekat Justin Bieber. Di balik kebisuannya menanggapi kisah cinta Selena dan The Weeknd, kabarnya Justin sangat tahu bahwa hal ini hanya untuk kepentingan promosi. Karena itulah dia merasa tidak perlu berkomentar.

Sumber mengatakan bahwa Justin tahu betul kebiasaan Selena yang suka berkencan dengan musisi yang dia ajak kolaborasi. Dia juga tahu bahwa setiap kali Selena akan merilis karya, namanya akan selalu dikaitkan dengan nama besar yang ternyata akan diajaknya berkolaborasi.

Bella Hadid, mantan kekasih The Weeknd.  (AFP/Bintang.com)

Meski demikian, hingga berita ini ditulis, belum ada komentar apapun dari pihak Selena dan The Weeknd tentang kebenaran kabar tersebut. Sejauh ini, kisah asmara mereka memang menjadi kontroversi, dan menuai berbagai tudingan miring.

Sebagaimana kita tahu, The Weeknd sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Bella Hadid, yang diketahui memiliki hubungan dekat dengan Selena Gomez. Kabarnya, Bella merasa terkhianati dengan munculnya kabar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading