Sukses

Entertainment

Goblin Tamat, Pemain dan Tim Produksi Wisata ke Thailand

Fimela.com, Jakarta Drama Goblin akan segera berakhir minggu ini. Drama yang dibintangi Gong Yoo ini sukses mendapat banyak perhatian penggemar drama Korea. Untuk merayakan keberhasilan tersebut, crew dan pemain akan bertolak ke Thailand.

Menurut Allkpop, staf drama Goblin, pemain dan kru akan terbang ke Thailand setelah drama selesai tayang. "Para aktor dan produksi akan meninggalkan pada 6 Februari," kata sumber itu.

Goblin Episode 14 mengalami penundaan penayangan. Kendati demikian, para penggemarnya masih bisa menikmati episode spesial yang merangkum detil-detil cerita yang mungkit kamu lewatkan.

Pada 14 Januari 2017 kemarin, pihak TvN pun sudah merilis episode tersebut. Tak hanya bisa kembali membuatmu ingat jalan cerita, namun pihak produksi pun menungkapkan 3 adegan fenomenal yang buat drama Goblin raih rating tertinggi.

Adegan fenomenal pertama adalah saat Gong Yoo mengetahui bahwa Yoo In Na merupakan reinkarnasi dari adiknya. Adegan itu menjadi yang paling banyak ditonton dan terjadi di episode 10. Dari scene tersebut, Goblin mencapai rating 15%.

Yang kedua terjadi di episode 12. Adegan di episode tersebut membuat Goblin meraih rating 16,4% adalah ketika Gong Yoo bertanya pada Yoo In Na tentang kebenaran Lee Dong Wook merupakan sang raja di kehidupan sebelumnya.

Sementara itu, rating paling tinggi drama Goblin adalah 17,2%. Dilansir dari Soompi, scene saat Gong Yoo memeluk Kim Go Eun setelah menyelamatkannya di episode 11 menghantarkan Goblin pada rating tertinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading