Sukses

Entertainment

Angga Aldi Ungkap Konflik di Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Memasuki season kedua, sinetron Mermaid in Love 2 Dunia menyuguhkan kisah yang tidak kalah menarik. Salah satu pemeran utama, Angga Aldi mengungkapkan konflik-konflik apa saja yang terjadi di dalam sinetron tersebut.

"Di season kedua ini karena banyak konflik dari Mermaid in Love ada dua dunia, ada dunia mermaid sama dunia manusia dan lebih banyak mermaidnya di season sekarang ini," kata Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya itu, bintang muda asal Lombok ini juga menyampaikan kisah lain yang juga seru. Adalah cerita di mana karakter Angga telah mulai menyukai karakter Ariel (Amanda Manopo).

" Aku juga saat ini udah suka sama Ariel dan itu konfliknya udah lumayan ribet karena aku harus bersaing sama Benji yang diperankan sama Babas (Bastian Steel) sedangkan dia itu sudah menjadi tunangan dari Ariel, sudah takdirnya," tambahnya.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Angga Aldi juga menegaskan adanya cinta segitiga di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. "Mau nggak mau harus meyakinkan biar dia bisa memilih aku dan itu sedikit susah pokoknya masih disekitar itu aja sih konfliknya, masih antara cinta segitiga," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading