Sukses

Entertainment

Ashraf Sinclair Jadi Aktor di Balik Konser Tunggal BCL

Fimela.com, Jakarta Kekompakan pasangan Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair semakin terasa saat BCL menyampaikan niatannya untuk menggelar konser tunggal. Dikatakan BCL, sang suami memiliki peran besar dalam terwujudnya konser It's Me BCL yang akan digelar pada 1 Maret 2017mendatang.

"Ashraf turut menyumbang pemikiran, cintanya, pendapatnya juga. Aku sangat dengarkan karena dia suami aku, dan tenaganya untuk membuat (konser) ini jadi nyata," ujar Bunga Citra Lestari saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Selasa (17/1/2017).

Impian menggelar konser tunggal ini sudah diimpikan sejak lama oleh Bunga Citra Lestari. Ini sekaligus menjawab para penggemarnya yang sering menanyakan kapan akan menggelar konser. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak sampai di situ, keterlibatan Ashraf guna mewujudkan konser tunggal impiannya juga sangat besar untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

"Ashraf juga punya bisnis dan banyak link, banyak teman. Dia kemampuan public relation-nya juga oke untuk menghadapi klien. Kami juga berurusan dengan orang luar negeri dan otomatis perlu bahasa Inggris Ashraf tentunya, sistem kerja dan kontrak dalam bahasa asing juga dia lebih ngerti," tambah Bunga Citra Lestari.

Selain itu, keinginan BCL untuk menggelar konser yang sangat menunjukkan sisi kepribadiannya secara utuh ke penonton juga difasilitasi oleh pria asal Malaysia tersebut.

Preskon konser Bunga Citra Lestari (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tentu Ashraf adalah salah satu orang yang paling kenal aku. Jadi, tentunya kehadiran orang-orang terdekat untuk menjadi tim amat diperlukan. That's why ada Dena (Rachman), Ashraf, dan lain-lain. Mereka meng-create suatu tim yang ibaratnya aku nggak perlu brief mereka udah tahu dan jalan sendiri," pungkasnya.

Rencananya, konser It's Me BCL akan dihelat pada 1 Maret 2017 di Plennary Hall, Jakarta Convention Center. Bunga Citra Lestari akan membawakan sekitar 25 lagu dengan menggandeng beberapa artis seperti seperti Yovie Widianto, Pas Band, Ari Lasso, Christian Bautista, Dipha Barus, dan Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading