Sukses

Entertainment

Pasca Debut, Seohyun SNSD Langsung Bikin Konser

Fimela.com, Jakarta Sambutan baik yang diterima setelah merilis debut tentunya membuat Seohyun SNSD semakin bersemangat. Kini, dia dikabarkan akan menggelar konser tunggal pada bulan Februari mendatang.

Sebagaimana dilasir dari Soompi, Seohyun akan menggelar konser yang bertajuk 'Love, Still' pada 24-26 Februari mendatang. Lokasi konser sendiri ada di SMTOWN Theatre, Seoul.

Seohyun SNSD (SM Entertainment)

Konser solo pertama Seohyun ini adalah bagian dari seri konser 'THE AGIT' yang diadakan oleh label SM Entertainment. Untuk bisa menonton pertunjukan ini, fans bisa mendapatkan tiket, yang dijual mulai 24 Januari 2017 mendatang.

Seohyun pastinya bukan satu-satunya bintang yang akan hadir di acara tersebut. Informasi terakhir menyebutkan bahwa sejumlah bintang SM lain seperti Jonghyun SHINee, Kyuhyun Super Junior, Ryeowook Super Junior, dan Taeyeon SNSD juga akan perform di sana.

Seohyun SNSD (Bintang Pictures)

Seohyun sendiri berhasil merilis album debut pada 17 Januari 2017. Single Don't Say No, yang juga menjadi judul album, berhasil mencapai kesuksesan di berbagai chart musik.

Album itu sendiri terdiri dari tujuh lagu yang ditulis sendiri oleh Seohyun SNSD. Dia pun kini berhasil menyusul beberapa member SNSD lainnya, seperti Taeyeon dan Tifanny, yang berhasil lebih dulu berkarir solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading