Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nova Eliza, Ayu Ting Ting, Denada

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas penampilan baru Nova Eliza. Lama tidak muncul, mendadak Nova Eliza menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran ia memposting foto dirinya berubah menjadi seorang laki-laki, lengkap dengan kumis tipis dan jambang.

Namun ternyata pose tersebut hanya bagian dari sesi pemotretan yang dilakukan Nova Eliza. Netizen banyak yang menyangka, Nova Eliza sudah berganti kelamin menjadi laki-laki. Melihat foto tersebut, tidak sedikit pula netizen yang memuji Nova Eliza.

Netizen setuju sepenuhnya jika Ayu Ting Ting menjalin kedekatan dengan Ravi Bhatia (via Instagram/ayutingting92)

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia semakin kencang terdengar. Disebut-sebut, janda satu anak itu memiliki hubungan khusus dengan artis asal India itu. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Shaheer Seikh.

Perkenalan Ayu Ting Ting dengan Ravi dimulai di sebuah acara televisi. Banyak penggemar Ayu Ting Ting yang berharap, idolanya itu berjodoh dengan Ravi. Namun diakui Ravi dan Ayu Ting Ting, keduanya masih dalam tahap berteman saja.

Ihsan Tarore dan Denada, tengah digosipkan berpacaran. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Hubungan Ihsan Tarore dan Denada semakin dekat. Namun Denada dan Ihsan rupanya masih belum mengumumkan, kapan keduanya naik ke pelaminan. Denada mengaku, masih menjalani hubungan tersebut apa adanya saja.

Berita tentang Nova Eliza, Ayu Ting Ting dan Denada, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading