Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi Infotainment Awards, Syahrini Ingin Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Syahrini kembali masuk dalam nominasi Infotainment Awards. Penampilannya yang begitu khas dan selalu memanjakan mata, telah mengantarkan Syahrini masuk dalam nominasi Selebriti Wanita Paling Fashionable.

Sadar dirinya telah menjadi salah satu ikon fesyen Indonesia, Syahrini pun berharap jika busana-busana yang dikenakannya di atas panggung bisa menginspirasi banyak orang, termasuk para entertainer.

Sebagai nominator Infotainment Awards, Syahrini ingin menginspirasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mudah-mudahan bisa menginspirasi penyanyi yang lain, yang baru maupun yang akan menjadi entertainer. Mudah-mudahan busana yang aku kenakan diatas panggung bisa menginspirasi," katanya.

Berkenaan dengan penampilannya di Infotainment Awards 2016, Syahrini pun mengaku masih memikirkan busana yang akan dikenakannya. "Belum tahu mau menampilkan fesyen seperti apa, aku kepengen ada yang baru karena nanti ada lagu baru, biasanya dari situ timbul inspirasi," tuturnya.

Sebagai nominator Infotainment Awards, Syahrini ingin menginspirasi. (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara Syahrini masih merahasiakan gayanya untuk menghadiri Infotainment Awards, ia pun meminta dukungan para penggemarnya. "Jangan lupa dukung Princess Syahrini ada di Infotainment Awards tahun ini dengan nominasi sebagai Selebriti Wanita Paling Fashionable. Terima Kasih," pinta Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading