Sukses

Entertainment

Demi Pertunjukan Puisi, Olivia Zalianty Giat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan Olivia Zalianty, untuk pertunjukan teaterikal puisi Manusia Istana. Salah satunya dengan rutin berolahraga. Pasalnya, membaca puisi di pertunjukan ini dibutuhkan konsentrasi tinggi dan menguras energi.

"Saya latihan lebih keras lagi, Maret ada pertandingan. Tapi latihan ini spesial buat ini. Lagi siapkan fisik dan mental. Fisik saya dapat di olahraga, latihan mental di maki-maki gitu sama teman-teman. Itu jadi bekal buat saya," ujar Olivia Zalianty, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Olivia Zalianty (Adrian Putra/Bintang.com)

Hasil yang didapat, Olivia mampu menyusutkan lemak-lemak yang ada di tubuh. Setidaknya, hal itu dapat membantu penampilan Olivia saat tampil membacakan puisi di hadapan penonton.

"Insha Allah, bukan hanya pembacaan ekspresi, tapi penampilan kan juga penting. Saya turun berapa kilo ya, banyak. Sizenya sih turun besar," tutur adik Marcella Zalianty ini.

Olivia Zalianty (Adrian Putra/Bintang.com)

Rencananya, pertunjukan teaterikal puisi Manusia Istana, akan dihelat di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM), pada pada 28 Januari 2017. Selain Olivia Zalianty, pertunjukan ini turut diramaikan Cornelia Agatha, Prisia Nasution, Marcella Zalianty, Maudy Koesnaidi, Slank, dan Tony Q Rastafara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading