Sukses

Entertainment

Tak Takut Gemuk, Maudy Koesnaidi Banyak Makan Demi Manusia Istana

Fimela.com, Jakarta Bukan pekerjaan mudah bagi Maudy Koesnaidi, tampil di teaterikal puisi Manusia Istana. Ketahanan fisik dan konsentrasi menjadi faktor penting untuk tampil di sini. Sebab itu, Maudy mengaku banyak makan selama menjalani latihan.

Pertunjukan ini menampilkan karya-karya dalam antologi buku puisi Manusia lstana karya Radhar Panca Dahana. Teaterikal puisi Manusia Isntana dipentaskan pad 28 Januari 2017 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

"Pas dijalani memang menguras energi. Makanya selama latihan saya makan terus. Lagi ngobrol makan singkong, ngemil," ungkap Maudy Koesnaidi, di GIK Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Tak ada alasan bagi Maudy menolak tawaran terlibat di pertunjukan ini. Selain sebagai penikmat puisi, karya yang disuhguhkan sarat akan emosi. Apalagi Maudy cukup rindu membaca puisi di panggung.

"Diminta sama dewa penyair gimana menolaknya. Pas saya baca, masha Allah marah-marah mulu, dan laki banget. Saya sudah lama juga nggak baca puisi di panggung. Untungnya mas Radhar intens mengarahkan saya," tutur Maudy.

Selain Maudy Koesnaidi, teaterikal puisi Manusia Istana menampilkan artis terbaik Indonesia seperti Olivia Zalianty, Cornelia Agatha, Marcella Zalianty, dan Prisia Nasution. Bukan hanya dibacakan, beberapa puisi akan diekspresikan dalam bentuk lagu oleh Slank dan Toni Q Rastafara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading