Sukses

Entertainment

Andai Dilamar, Ikke Nurjanah Siap Lepas Status Janda

Fimela.com, Jakarta Lama menjanda membuat pedangdut Ikke Nurjanah ingin kembali membina rumah tangga. Apalagi sudah 10 tahun dia menjanda, setelah resmi bercerai dari Aldi Bragi. Andai ada pria yang serius melamar, Ikke siap melepas status jandanya.

"Ya semoga Allah membukakan lah. Tahun ini nggak apa-apa, saya mau saja," ujar Ikke Nurjanah, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Ikke Nurjanah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ikke tak punya kriteria khusus untuk urusan pria. Terpenting pria itu bisa menerima dirinya apa adanya. "Kalau dari masalah yang ada, saya tidaklah sempurna. Nah, apakah pasangan saya akan menerima saya yang nggak sempurna ini," imbuhnya.

Diam-diam, rupanya Ikke tengah dekat dengan pria. Namun, dia masih butuh meyakinkan dirinya tentang hubungan itu. Ikke menilai, butuh sebuah proses dalam menjalani sebuah hubungan.

Ikke Nurjanah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada yang mencoba approach. Cuma untuk ke jenjang selanjutnya, nggak tahu. Ada, cuma nggak tahu goalnya apakah mampu. Tujuan pasti ke sana, cuma dalam prosesnya apakah sampai ke tujuan," ujar Ikke Nurjanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading