Sukses

Entertainment

Mau Tanya Jawab dengan Nominator Infotainment Awards? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards bisa membuat kamu lebih dekat dengan sang artis idola yang masuk ke dalam nominasinya. Yup, kamu bisa memberikan pertanyaan dan akan mendapat jawaban dari para artis yang kamu idolakan di acara itu.

Caranya gampang dan pertanyaanmu pun akan dijawab jujur oleh artis idola. Hanya tinggal mention artis yang ingin kamu tanya di Twitter, lalu sertakan hashtag #MomentofTruthIA.

Tak sekadar bisa berinteraksi, kamu juga bisa menjadi pasangan Aliando Syarief di acara Infotainment Awards, lho! Nggak perlu banyak-banyak, syarat yang ditentukan pun hanya ada satu.

Caranya, kamu harus menunjukkan seberapa ngefans kamu dengan Aliando. Seperti layaknya sayang dengan gebetan, kamu bisa membuat ide kreatif untuk mengungkapkan bagaimana rasa cinta pada Aliando.

Aliando Syarief (Galih W. Satria/Bintang.com)

SCTV sendiri sudah menyiapkan sejumlah pengisi acara untuk memeriahkan acara Infotainment Awards 2017 pada 24 Januari mendatang. Akan ada penampilan spesial dari para artis ternama tanah air. Bisa dipastikan malam puncak Infotainment Awards tahun ini bakal dipenuhi para bintang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading