Sukses

Entertainment

Keseksian Widi Vierratale Saat Naik Moge

Fimela.com, Jakarta Walau dijual dengan harga selangit, akan tetapi penggemar motor gede (Moge) tak pernah kehabisan penggemar. Sebagian besar pecintanya memang kaum Adam, akan tetapi tak lengkap rasanya jika moge tidak dihubungan dengan wanita cantik. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Widi Vierratale.

"Photoshoot awal tahun 2014. Rambut masih panjang. Badan juga masih sisa-sisa rajin nge-gym dulu dari 2011-2013 gara-gara punya mantan atlit," tulis Widi sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by MUFASA (@_widikidiw_) on

Pada foto tersebut tampak Widi tampil seksi dengan baju warna hitam yang cukup minim. Tak ayal kakinya yang jenjang pun terekspose.

Sementara itu di belakangnya tampak pesepak bola Indonesia, Diego Michiels. Pada pemotretan itu, Diego terlihat memakai baju ala seorang montir.

 

A photo posted by MUFASA (@_widikidiw_) on

Tak pelak postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Keren kak Wid," tulis akun dhiro_killms. "Suka sama style yang dulu, rambutnya badai," ujar akun merryindaah. "Cantik kali kamu," sahut akun anggienaibaho.

Selain itu, Widi Vierratale juga memamerkan foto saat ia mengenakan mini dress abu-abu. Pada foto itu, ia tampak berpose sensual. "When feeling bored or down, strike a pose. Channel your inner supermodel," tulis Widi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading