Sukses

Entertainment

Rano Karno Siap Garap Si Doel Anak Betawi Reborn

Fimela.com, Jakarta Sinetron legendaris sepanjang masa Si Doel Anak Sekolahan yang dibintangi Rano Karno masih terkenang dalam ingatan. Bagaimana landscape kehidupan dari Betawi serta tradisi dan budaya yang diangkat seakan menjadi tontonan yang menjadi tuntunan.

Sukses di era 90 hingga 2000-an, Si Doel Anak Sekolahan pun terhenti karena satu dan lain hal. Namun, kabar baik datang dari Rano Karno yang mengatakan siap menghadirkan film layar lebar Si Doel Anak Sekolahan dengan judul Si Doel Anak Betawi Reborn dalam waktu dekat.

"Kita akan bikin Reborn sih. Kemungkinan bisa-bisa habis Pilkada langsung syuting aja lah. Sambil nunggu pelantikan dan hasil pilkada, ya kita bisa syuting aja. Itu rencananya," ujar Rano Karno ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

Mengenai alasannya lebih memilih untuk menghadirkan versi Reborn dibandingkan Remake, Gubernur Provinsi Banten ini mengatakan akan menghadirkan Si Doel versi terbaru.

"Ya, jadi sebenarnya skenario sudah ada. Saya ingin membuat sebuah si Doel yang baru, mulai dari anak-anak lagi. Saya lagi cari siapa jadi 'The Next Si Doel'. Yang mau, tinggal kirim biodatanya ke Karnos Film," jelasnya.

Adapun untuk pemain-pemainnya yang akan terlibat, Rano Karno masih enggan membocorkan. Namun satu hal yang pasti, pemeran Si Doel ini antusias akan kembali menghadirkan Si Doel Anak Betawi sebagai tontonan mendidik di Indonesia.

"Kita kan suda ada PT. Karnos Production. Sudah ada studionya, crewnya, tempatnya, dan fasilitas lainnya. Paling tinggal mencari para pemainnya sebagian. Ditunggu tanggal mainnya," tandas Rano Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading