Sukses

Entertainment

Suti Karno Puji Cerita film The Last Barongsai

Fimela.com, Jakarta Rumah Produksi Karnos Film menghadirkan film layar lebar berjudul The Last Barongsai. Film ini turut menghadirkan Rano Karno dan Suti Karno yang melegenda melalui sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Suti Karno, ketika dijumpai usai press screening film The Last Barongsai di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (20/1/2017) mengatakan tidak kesulitan berperan sebagai istri dari Aziz Gagap karena memang scene yang ia lakoni tidak terlalu banyak.

"Ya gak banyak sih scenenya di film ini, tapi senang bisa terlibat karena kangen juga. Tapi sebenernya, kebetulan The Last Barongsai dibuat itu aku masih ada shooting sinetron sih. The Last Barongsai kan April tahun lalu," ucap Suti Karno.

Di film The Last Barongsai, Suti Karno menjelaskan bahwa ia memang antusias dengan film yang mengangkat tema budaya ke layar lebar. Seperti diketahui, The Last Barongsai menitikberatkan cerita etnis tionghoa dengan permainan Barongsai sebagai tradisi dan budaya agar tidak punah.

Dion Wiyoko di film The Last Barongsai. (Twitter @filmTLBarongsai)

"Ceritanya ini bagus diangkat ke film, bisa dibilang pluralisme juga. Bagaimana ada orang Tionghoa dan Betawi bisa hidup berbarengan saling mendukung satu sama lain" kata pemeran Atun di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Film garapan sutradara Arrio Rubbik ini turut dibintangi aktor Dion Wiyoko, Aziz Gagap, Tyo Pakusadewo, Hengky Sulaiman, Suti Karno, Rano Karno dan masih banyak lainnya. Film The Last Barongsai akan tauang di bioskop tanah air mulai 26 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading