Sukses

Entertainment

Donald Trump Menyanyi dan Menangis di Konser Inaugurasi

Fimela.com, Jakarta Setelah memenangkan Pemilu AS, akhirnya Donald Trump resmi dilantik pada tanggal 19 Januari 2017. Setelahnya, sebah konser inaugurasi digelar untuk menyambut posisi baru Donald Trump sebagai Presiden baru Negeri Paman Sam.

Walau konser yang bertemakan Make America Great Again! tersebut dianggap sepi oleh sebagian besar orang, namun Trump tidak peduli. Dia pun tampak sangat menikmati alunan lagu yang dimainkan di sepanjang acara.

Donald Trump (REUTERS/Mark Ralston/Pool)

Kamera sempat menangkap Trump bergoyang dengan canggung saat penampilan Lee Greenwood yang membawakan lagu God Bless America. Sontak saja, cuplikan video tersebut langsung beredar luas di dunia maya dan menjadi pembahasan banyak orang.

"Stop menari Trup. Demi kasih Tuhan, gayamu kelihatan canggung banget," demikian salah salah satu komentar yang muncul di Twitter. "Hal terbaik dari #inauguralconcert Trump adalah dance side-to-side yang canggung itu," ungkap yang lain.

Barack Obama dan Istri sambut Donald Trump dan Istri di Gedung Putih, Washington DC, AS, Jumat (20/1). Donald Trump akan menjalani pelantikan sebagai Presiden AS (AP Photo)

Dalam beberapa penampilan lainnya, Trump juga terlihat menyanyi secara ekspresif menyanyikan lagu-lagu yang dia kenal. Bahkan pria 70 tahun ini diduga menangis di acara tersebut.

Adegan itu terlihat saat 3 Doors Down tampil di atas panggung. Saat itu Donald Trump terlihat mengusap mata sembari menunduk di tempat duduknya, seolah sedang menangis. Namun belum bisa dipastikan apakah dia memang menangis atau hanya sekedar mengusap mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading