Sukses

Entertainment

Sukses dengan My Stupid Boss, Upi Garap My Generation

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss yang disutradarai Upi meraih sukses besar di tahun lalu. Tak hanya laris diserbu penonton, film komedi yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu juga meraih sejumlah penghargaan. Usai keberhasilan My Stupid Boss, Upi mencoba move on dengan menggarap film bertema remaja berjudul My Generation.

Genre remaja sebenarya bukan hal baru bagi Upi. Sutradara sekaligus penulis skenario ini pernah menyutradarai film 30 Hari Mencari Cinta dan Realita Cinta dan Rock & Roll. Namun kali ini Upi harus menghadirkan cerita remaja generasi milenial. "Ini seperti balik lagi ke akarnya saya membuat film remaja. Buat saya, remaja itu jadi tema yang menarik dan penuh dinamika," tutur Upi saat ditemui di Branche Bistro, Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film My Generation

Menurut Upi, gaya hidup masa remaja yang lepas dan ingin mencari tahu banyak hal dalam kehidupan, jadi ide awal penulisan skenario yang juga disusunnya menjadi film berjudul My Generation. "Film ini coba memotret kehidupan anak muda masa kini yang lebih kompleks dibanding generasi sebelumnya. Temanya memang lebih kekinian yaitu tentang generasi milenial," terang Upi.

Film My Generation bercerita tentang persahabatan empat anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly. Keempatnya menyadari kalau liburan sekolah mereka tak istimewa. Namun hal itu membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan.

Film My Generation

Film garapan rumah produksi IFI Sinema ini dibintangi sejumlah pendatang baru sebagau pemeran utama. Mereka adalah, Bryan Warow, Arya Vasco, Lutesha dan Alexandra Kosasie.

Upi sebenarnya tidak fokus mencari pemain berwajah blasteran, tapi saat proses kasting berlangsung, empat anak muda tersebut mencuri perhatiannya. Film My Generation yang dibesut Upi akan memulai syuting di akhir bulan ini dan rencananya baru akan dirilis pada pertengahan 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading