Sukses

Entertainment

Ini yang Akan Dilakukan Rain dan Kim Tae Hee Setelah Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Rain dan Kim Tae Hee tengah menikmati masa bulan madunya di Bali. Berangkat pada hari Minggu (22/1/2017) pasangan ini pun dilaporkan akan menikmati masa bulan madu selama lima hari.

Setelah bulan madu, Rain dan Kim Tae Hee pun telah memiliki jadwal yang padat. Melansir Soompi, setelah pulang bulan madu, pihak agensi melaporkan bahwa keduanya telah memiliki jadwal pemotretan.

Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu ke Bali. (Foto: Koreaboo)

Selain itu keduanya pun dikabarkan tengah mencari rumah baru, karena rumah Rain di Cheongdam-dong sedang direnovasi. Berkenaan dengaan hal tersebut, pihak agensi pun belum dapat memastikan, namun mereka membenarkan jika rumah rain tengah direnovasi.

"Kami mendengar bahwa rumah Rain di Cheongdam-dong saat ini sedang direnovasi. Kami tidak yakin aoa mereka akan mencari rumah baru atau tidak," ujar perwakilan agensi keduanya.

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah pada 19 Januari 2017.

Rain dan Kim Tae Hee yang menikah pada 19 Januari 2017, nampaknya tak akan menghawatirkan tempat tinggal, mengingat keduanya memiliki saham real estate di Korea. Selain itu, Kim tae Hee pun memiliki vila mewah dan apartemen yang mungkin bisa ditempatinya kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading