Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Wariskan Bakat Sosialita ke Anaknya?

Fimela.com, Jakarta Predikat Olla Ramlan sebagai salah satu selebriti sekaligus sosialita di Indonesia tidak bisa dipungkiri lagi. Kerap berdandan glamor menjadikan sosok Olla Ramlan sebagai role model penampilan sebagian orang.

Seolah ingin menurunkan predikat sosialita pada anaknya, Aleena Naira Hana Hutapea, Olla pun kerap mengajak anak yang masih berusia dua tahun itu untuk jalan-jalan ke Mall. Hal itu tentunya dilakukan jika ia dan sang suami, Aufar Hutapea tidak dalam kondisi sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Olla Ramlan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Weekend Aleena biasanya jalan-jalan doang kayak ke mall, karena ibunya juga suka ke mall, jadi nggak ada spesifik. Kalau mau ke tempat rekreasi juga dia masih dua tahun belum banyak tuntutan," ucap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Tidak sampai di situ, wanita 36 tahun itu juga tidak memungkiri memang suka untuk mendandani Aleena dengan berbagai macam gaya. Tak berlebihan memang, lantaran Aleena memang anak perempuan yang lebih bisa didandani ketimbang anak pertama Olla yang berjenis kelamin laki-laki.

Olla Ramlan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Saya mah tergantung, kayak saya pakai baju muslim, dia (Aleena) juga suka kembar-kembarin. Kalau anak saya yang lekaki, paling kemeja celana, tapi kalo cewe kan bisa digaya-gayain," ujarnya.

Namun demikian, jika dikatakan Olla sudah mengarahkan anaknya ke dunia hiburan sejak kecil, Olla pun mengelak. Menurutnya, usia Aleena yang masih dua tahun belum terlalu menunjukan bakat dan ketertarikannya meski sudah bisa bergaya di depan kamera.

"Belum sih yak, biasanya kalau anak ikut ibunya. Kalau keponakan saya lihat ibunya suka masak ikut masak. Saya suka syuting ikutan di foto. Kalau anak laki-laki saya, nggak saya arahin ke dunia entertainment. Kalau yang perempuan baru boleh," tandas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading