Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Izinkan Anak Perempuannya Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Olla Ramlan memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk menekuni bakat yang dimiliki. Namun, andai boleh memilih, Olla tak ingin anak laki-lakinya terjun ke dunia hiburan. Sebaliknya, Olla justru lebih setuju jika anak perempuanlah yang menerusi jejaknya.

"Kalau anak laki-laki saya, nggak saya arahin ke dunia entertainment. Kalau yang perempuan baru boleh," ungkap Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Olla Ramlan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Aleena, anak perempuan Olla yang menginjak usia dua tahun itu memang sudah menunjukkan ketertarikannya bergaya di depan kamera. Namun, Olla enggan mengatakan telah mengarahkan sang buah hati ke dunia hiburan.

"Belum sih ya, biasanya kalau anak ikut ibunya. Kalau keponakan saya lihat ibunya suka masak ikut masak. Saya suka syuting ikutan difoto," paparnya.

Olla Ramlan - Aufar (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tak sampai di situ, wanita 36 tahun itu juga tidak memungkiri memang suka untuk mendandani Aleena dengan berbagai macam gaya. Tak berlebihan memang, lantaran Aleena memang anak perempuan yang lebih bisa didandani ketimbang anak pertama Olla yang berjenis kelamin laki-laki.

"Saya mah tergantung, kayak saya pakai baju muslim, dia (Aleena) juga suka kembar-kembarin. Kalau anak saya yang lekaki, paling kemeja celana, tapi kalau cewek kan bisa digaya-gayain," ujar Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading