Sukses

Entertainment

Pakai celana Robek, Kaki Kristen Stewart Ternyata Tak Mulus

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart yang sebelumnya dikenal sebagai seorang aktris yang manis dan feminim kini telah berubah drastis. Setelah mengatakan bahwa itu hanyalah bagian dari pencitraan dirinya, kini Stewart pun berani menunjukkan diri yang sebenarnya. 

Kristen Stewart tak peduli penilaian orang lain tentang dirinya. (Foto: Dailymail)

Senin (23/1/2017) kemarin, Stewart muncul di bandara internassional Los Angeles. Dengan penampilannya yang begitu cuek, mengenakan jaket bomber dan ripped jeans hitam, Stewart pun menunjukkan bekas luka dilututnya yang terlihaat mengerikan.

Kristen Stewart tak peduli penilaian orang lain tentang dirinya. (Foto: Dailymail)

Melansir Dailymail, mantan kekasih Robert Pattinson ini sebelumnya pernah mengatakan bahwa dirinya tidak peduli atas apa yang orang pikirkan tentangnya. Stewart nampaknya sangat ingin menjadi dirinya sendiri dengan menunjukkan drinya yang liar dan meninggalkan citra diri sebagai wanita cantik dan manis seperti saat ia membintangi Twilight.

Stewart bercerita soal masa lalunya ketika Trump mencampuri urusan percintaannya bersama Robert Pattinson. Lewat tulisannya di Twitter, Trump seperti menghasut Pattinson untuk tak berhubungan dengan Stewart. (AFP/Bintang.com)

Belum lama ini, Kristen Stewart pun terlibat perseteruan dengan Donald Trump, di mana ia mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat ke-45 itu terobsesi dengan dirinya. “Dia marah padaku beberapa tahun lalu, dia benar-benar terobsesi dengan saya,” ucap Stewart dalam sebuah kesempatan.

Awalnya perseteruan antara Donald Trump dan Kristen Stewart terjadi, saat Trump menuliskan sebuah kicauan yang meminta Robert Pattinson untuk tak kembali mencintai Stewart yang telah berselingkuh dibelakangnya. Lebih lanjut Trump mengatakan bahwa Stewart akan menjadi seorang yang gemar berselingkuh.

Kristen Stewart berselingkuh dengan sutradara film Snow White and The Hunstman, Rupert Sanders yang kala itu masih berstatus suami Liberty Ross. (AFP/Bintang.com)

"Robert Pattinson jangan kembali pada Kristen Stewart. Dia (Stewart) menyelingkuhinya seperti a***** dan akan terus melakukannya, lihat saja. Dia (Pattinson) bisa melakukan yang lebih baik," tulis Donald Trump yang mengomentari kisah cinta Kristen Stewart dan Robert Pattinson. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading