Sukses

Entertainment

Thomas Djorghi Sebarkan Virus Dangdut di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Pedangdut tanah air Thomas Djorghi sejak 2007 silam malang melintang di Amerika Serikat. Berada di negeri Paman Sam tersebut diketahui sebagai misi untuk memperkenalkan dangdut di negara tersebut.

Sejumlah kegiatan di Amerika Serikat hingga saat ini, Thomas Djorghi mencari bakat-bakat warga Amerika yang menyanyikan lagu dangdut. Seperti apa kesulitan yang dialami Thomas Djorghi menyebarkan virus dangdut di Amerika?

"Ya sulit karena nyanyi pop Indonesia saja mereka sulit apalagi nyanyi dangdut, hehehe. Sulitnya di cengkok dan bahasanya. Dangdut in America judulnya (program)," ucap Thomas Djorghi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Thomas Djorghi tentang dangdut di Amerika Serikat (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa kota besar di Amerika Serikat seperti New York, berlabuh ke Washington DC, Philadelphia, Los Angeles, San Diego dan Fransisco, Thomas mengatakan telah menemukan bakat warga Amerika yang bisa menyanyikan lagu dangdut.

"Tugas saya ajarin mereka, entah goyangnya atau penampilannya. Kami sesuaikan. Kami cari yang benar-benar orang Amerika, kami akan besarkan dia," jelas pria berusia 47 tahun tersebut.

Thomas Djorghi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Salah satu yang telah ia temukan yakni wanita bernama Rebecca. Warga asal Amerika tersebut diakuinya menjadi penyanyi yang paling menonjol. Dan kegiatan menyebarkan dangdut tersebut diberinama 'Dangdut in America'.

"Ada, jadi namanya Rebecca. Tiga bulan dia (Rebecca) akan ada di Indonesia untuk berkarier di Indonesia dan Amerika," kata Thomas Djorghi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading