Sukses

Entertainment

Moamar Emka Jelaskan Perbedaan Jakarta Undercover Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Buku Jakarta Undercover sudah dua kali diadaptasi ke dalam film. Yang terbaru, film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita menggambarkan realita kehidupan terselubung yang ada di Jakarta. Rencananya, film gubahan Fajar Nugros itu akan mulai tayang pada 23 Februari 2017 mendatang.

Sebagai Produser, Moamar Emka menjelaskan perbedaan Jakarta Undercover dulu dan sekarang. "Ini produksi baru, cerita baru, semua baru. Pemain pun 90% baru, kecuali satu, Lukman Sardi," jelas Emka saat bertandang ke Redaksi Bintang.com di Gondangdia, Jakpus, Selasa (24/1/2017).

Emka ingin tema dan muatan isi dari film yang bru benar-benar lekat dengan bukunya. "Akhirnya ketemu Mas Fajar Nugros sutradarnya, Piu penulis skenarionya, Santi produsernya. Ya udah kita ketemu, cocok, jalan," paparnya.

Meskipun dibuat dari buku yang sama, Emka tak mau film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita disebut sebagai remake dari film Jakarta ndercover. "Ini bukan film remake soalnya. Memang intisari sama dari beberapa buku, dari empat jilid Jakarta Undercover. Kalo nongol filmnya lagi nanti, pasti dari buku itu. Dengan muatan isi dan tema yang sama, cuma tetap benang merahnya yang sama," kata Emka.

Nikita Mirzani menjadi salah satu orang yang turut berperan dalam film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita. Memainkan sosok Sasha, Niki mengakui jika perannya tersebut hanya sebagian kecil dari keseluruhan film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading