Sukses

Entertainment

Soal Karier, Angga Aldi Ingin Tambah Pengalaman Akting

Fimela.com, Jakarta Pelaku di dunia seni peran tentu memiliki berbagai harapan mengenai karier yang telah mereka bangun. Tidak terkecuali dengan Angga Aldi yang mengaku ingin menambah pengalaman lebih banyak di akting.

"Semoga karier aku di 2017 ini semakin baik dari tahun sebelumnya, semoga bisa menambah pengalaman yang lebih banyak lagi, bisa membuat orangtua senang dan berbahagia," jelas Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

 Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Begitu pula diketika disinggung mengenai keinginan di dunia akting yang ingin dicapai, lawan main Amanda Manopo di Mermaid in Love 2 Dunia menjawab. Ternyata, ia ngin mencoba terjun ke dunia film.

"Pasti banyak banget sih keinginan dan harapan aku juga termasuk baru juga di dunia hiburan jadi pengen mengasah lebih banyak lagi pengalaman dan paling setelah ini pengen nyoba film kayak gimana semoga aja bisa dan pengen nambah pengalaman aja sih," tambahnya.

 Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain ingin terjun di film, Angga juga memiliki peran dambaan. Ia ingin mencoba peran yang jauh berbeda dari kepribadiannya yang pendiam.

"Aku sih sebenernya pengen semuanya paling yang aku pengen di luar dari kepribadian aku. Bener-bener yang beda dari aku yang pendiam banget gimana sih kalau aku mampu nggak berakting mana batasnya pengen berbeda dari aku aja. Peran psikopat lucu kali ya, seru deh kayaknya," kata Angga Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading