Sukses

Entertainment

Berjaya, Aliando Syarief Sabet 2 Piala Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda Aliando Syarief menjadi selebriti yang paling berjaya di ajang Infotainment Awards 2017. Tak tanggung-tanggung, Aliando menggondol dua piala sekaligus dari ajang tahunan tersebut.

Di malam puncak Infotainment Awards 2017 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, pada Selasa 24 Januari 2017, Aliando meraih penghargaan sebagai Selebriti Pria Paling Fashionable dan Selebriti Sosmed Paling Eksis. Mendapat apresiasi yang demikian, Aliando pun mengucap syukur.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah dapat piala Infotainment Awards 2017 sebagai Selebriti sosmed Paling Eksis sama Selebriti Pria Paling Fashionable. Senang, yang nggak nyangka tuh yang sosmed karena nggak dikasih tahu. Tahunya yang (kategori) memikat sama fashionable," ucap Aliando.

Bahkan, seolah terkejut dengan predikatnya sebagai Selebriti Pria Paling Fashionable, Ali malah mempertanyakan sisi fashionable dirinya. Padahal, pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala itu termasuk orang yang cuek soal dandanan.

"Justru ini pertanyaan, ini fashionable-nya dari mana. Haha. Gue biasa soalnya di rumah biasa pakai kolor," tambahnya.

Menurut Ali, meski tetap mengikuti tren fashion, namun ia termasuk orang yang selektif soal dandanan, terutama cara berpakaian. Menurutnya, ia akan terlebih dahulu memperhatikan kenyamanan ketimbang mengikuti tren.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

"Gue kalau ada yang ngetrend ya gue ikutin, kalau mau ikutin kata hati sama sesuai tempatnya aja," tandas Ali.

Tak berlebihan memang jika Aliando Syarief merasa terkejut atas kemenangannya sebagai Selebriti Pria Paling Fashionable. Pasalnya, dalam kategori tersebut, Ali bersaing dengan nama-nama selebriti pria yang tak kalah berpenampilan menarik seperti Andhika Pratama, Fero Walandouw, Reza Rahadian dan Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading