Sukses

Entertainment

Jadi Celebrity of the Year, Reza Rahadian Makin Terpacu Berkarya

Fimela.com, Jakarta Karier Reza Rahadian sebagai aktor papan atas di Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Hampir setiap film yang ia perankan mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Berkaca dari hal itu, tak berlebihan jika Reza Rahadian didaulat menjadi Celebrity of the Year dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2017. Penghargaan tersebut memang menjadi puncak penghargaan dalam penganugerahan bagi insan hiburan tanah air.

Reza Rahadian di Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

Rasa hormat diberikan pria 29 tahun itu bagi awak media atas penghargaan yang ia dapatkan. Menurutnya, pencapaiannya saat ini sebagai aktor papan atas dari industri film tak lepas dari andil media yang gencar mempromosikan setiap karyanya.

"Buat saya, sejauh saya bermain dalam sebuah film, salah satu partner kerja adalah media infotainment. Infotainment selama ini bisa bekerjasama dengan baik. Promo film mungkin paling jelas bagaimana kalau kita nobar ada peran infotainment di situ," ungkap Reza Rahadian di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Menurutnya, penghargaan Celebrity of the Year yang disematkan padanya tidak lepas dari kerja sama antara ia sebagai aktor dan media sebagai sarana penyebar informasi. Reza menilai, sebagai aktor ia hanya selalu berusaha memberikan yang terbaik atas peran yang dipercayakan padanya.

Reza Rahadian (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau apresiasi Celebrity of the Year buat saya, saya berkarya sejauh ini 11 tahun sudah berusaha meberikan penampilan-penampilan yang terbaik untuk masyarakat pecinta film Indonesia. Ini adalah buah hasil dari kerja keras saya, prestasi atau penghargaan itu adalah bonus, saya mensyukuri," tambahnya.

Pasca mendapat penghargaan tersebut, pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun itu semakin terpacu untuk bisa lebih mengeksplor kemampuan beraktingnya.

"Penghargaan ini motor bagi saya untuk selalu berkarya lebih baik lagi kedepan dan berusaha memberikan yang maksimal dan tidak monoton dengan peran-peran yang saya perankan. Tahun 2017 adalah tahun yang penuh semangat, tantangan baru, ada beberapa film yang siap tayang tahun ini, yang variatif peran-perannya, semoga ini bisa membantu saya mendorong semangat itu sih," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading