Sukses

Entertainment

Syuting MV Suzy Miss A Hampir Buyar karena Hujan

Fimela.com, Jakarta Popularitas Suzy Miss A memang memberikan manfaat besar untul mini album solonya yang baru dirilis 23 Januari 2017. Salah satu track andalannya adalah Yes No Maybe yang penggarapan music videonya dilakukan di Hong Kong.

Di balik MV yang cukup cantik tersebut, ternyata ada banyak hal berat yang dilalui Suzy dan timnya. salah satunya adalah kendala hujan yang turun dengan sangat tiba-tiba sehingga mengganggu kinerja tim.

Cuplikan MV Suzy Miss A (Soompi.com)

"Syutingnya semua dilakukan di Hong Kong untuk video Yes No Maybe. (Saat syuting) mendadak hujan turun, cuaca jadi sangat dingin dan kami kesulitan (bekerja)," ungkapnya sebagaimana dilansir dari Soompi.com.

Suzy pun sempat khawatir music videonya akan menunjukkan hasil kurang memuaskan. Namun ketika dilihat hasilnya, Suzy pun merasa cukup bangga dengan hasil kerjanya bersama crew. "Tapi videonya kelihatannya cukup baik lah, aku bangga melihatnya," lanjutnya.

Suzy miss A teaser

Hal menarik lain dari video klip ini adalah syutingnya yang dilakukan di dunia nyata. Salah satu momen syuting yang tak bisa dia lupakan adalah saat pengambilan adegan di tempat laundry.

"Scene tidak dibuat di lokasi settingan, tapi di tempat laundry beneran. Di sudut lain ruangan ada orang yang benar-benar sedang mencuci, sedangkan di sisi satunya kita melakukan syuting," lanjut Suzy Miss A.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading