Sukses

Entertainment

Dukung Kezia Warouw di Ajang Miss Universe 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang Miss Universe merupakan acara bergensi bertaraf internasional yang digelar rutin setiap tahun. Dan pada tahun ini, Indonesia diwakili oleh Kezia Warouw. Rencananya ajang ini akan dilangsungkan di Manila, Filipina.

Pada 12-19 Januari 2017, Kezia sudah menjalani masa karantina. Sedangkan Grand Final akan dilangsungkan pada 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Pasay, Metro Manila, Filipina.

Melalui akun Instagram-nya, Kezia Warouw meminta dukungan dari masyarakat Indonesia. Yuk, kita dukung Kezia agar menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2017.

Caranya yang pertama dengan download aplikasi Vodi di AppStore (IOS) dan PlayStore (Android). Kemudian registrasi dengan no HP Anda, setelah itu Anda akan mendapatkan 6 angka untuk verifikasi. Piliha tombol vote, kemudian pilih nama Kezia Warouw.

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw. (Ruswanto/Bintang.com)

Selain Vodi, Anda juga bisa mendukung Kezia melalui aplikasi Miss Universe di AppStore dan PlayStore. Login dengan menggunakan email Anda, kemudian registrasi dengan memasukan identitas Anda.

Anda juga bisa mendukung Kezia Warouw melalui Twitter. Caranya follow akun Twitter Kezia dengan nama @cikitakezia. Setelah itu, tweet dan retweet sebanyak-banyaknya dengan menggunakan hastag #missuniverse #indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading