Sukses

Entertainment

Selain WINNER dan iKON, YG Siapkan Girlband Baru Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai agensi besar di Korea Selatan, YG Entertainment punya ekspektasi tinggi tahun 2017 ini. Seperti yang sudah diberitakan, CEO Yang Hyun Suk telah mempersiapkan comeback WINNER dan iKON dalam beberapa waktu ke depan.

YG Entertainment tak goyah meski baru saja resmi membubarkan salah satu anak emasnya, 2NE1. Di sisi lain, mereka juga punya PR besar untuk menangani promosi solo para member BigBang.

BigBang

Tantangan lain muncul dari sikap pemerintah Tiongkok yang mulai melakukan pembatasan aktivitas dari luar negaranya. Padahal selama ini China menjadi salah satu market yang menjanjikan bagi pelaku industri K-Pop.

Karena itu YG diprediksi bakal lebih fokus mengarahkan target pemasarannya ke Jepang. Beberapa grup mereka juga telah punya popularitas tinggi di Negeri Sakura tersebut.

"Kami akan terus memantau regulasi pembatasan dari Tiongkok. YG akan lebih fokus di pasar Jepang musim ini," kata pihak finansial Samsung Securities dilansir dari Allkpop (26/1).

WINNER

Yang cukup menarik adalah kabar adanya girls group baru yang akan dikenalkan YG tahun ini. Langkah ini dinilai cukup berani karena mereka baru saja mendebutkan BLACKPINK yang sukses meraih berbagai award sebagai rookie group.

YG stan bersiaplah menyambut comeback WINNER (II), iKON, BLACKPINK dan solo BigBang. Benarkah mereka akan merilis girlband baru? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading