Sukses

Entertainment

Belajar Arti Kesetiaan Lewat Film From London to Bali

Fimela.com, Jakarta Ricky Harun menambah panjang daftar film yang ia perankan. Yang terbaru, Kirun bersama Jessica Mila bermain dalam film komedi romantis berjudul From London to Bali.

Dari sisi cerita, film garapan Fajar Bustomi tersebut memang terbilang cukup unik. Mengedepankan kisah percintaan remaja, Fajar mengemas film From London to Bali sarat dengan nilai-nilai kebanggaan atas budaya Indonesia yang kaya ditengah maraknya aksi 'kebarat-baratan' di remaja masa kini.

 

A photo posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

"Idenya berasal dari kegelisahan saya, dimana orang lebih melihat dunia barat lebih baik daripada negeri sendiri. Banyak orang beranggapan peradaban Eropa atau Amerika lebih maju dan menyenangkan, hingga lupa bersyukur tentang hal positif yang ada di Indonesia," ujar Fajar Bustomi saat press screening film From London to Bali di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Sementara itu, Ricky Harun yang berperan sebagai Lukman dalam film tersebut mengaku sudah suka terhadap skenario yang diberikan oleh sang sutradara padanya. Menurutnya, tanpa berfikir terlalu lama, ia langsung mengiyakan keinginan Fajar Bustomi dan Starvision untuk mengajaknya bergabung dalam film From London to Bali.

"Awal mulanya ditawarin sama Fajar bustomi skenario dan lainnya. Setelah lihat ceritanya, suka dan langsung datang ke kantor (Starvision) untuk bilang mau dengan film ini," terang Ricky Harun.
 

02.02.2017 ❗From London to Bali ..

A video posted by Ricky Harun (@rickyharun) on

Memang, film From London to Bali sendiri masih menceritakan konflik percintaan antara Lukman (Ricky Harun) dan Dewi (Jessica Mila). Keputusan Dewi untuk hijrah ke London menjadi ujian untuk kisah cinta keduanya.

Seolah ingin memperjuangkan cintanya dengan Dewi, Lukman pun berupaya untuk menyusul ke London. Namun, kenyataannya pergaulan di London membuat Dewi lupa akan kesetiaannya cintanya dengan Lukman.

Lantas bagaimana akhir cerita cinta Lukman dan Dewi? Pertanyaan itu bisa di terjawab saat film From London to Bali mulai tayang serentak di bioskop tanah air mulai 2 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading