Sukses

Entertainment

Lama tak Terdengar Kabar, Ini Curhat Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Kasus Gatot Brajamusti tak lagi hangat dibicarakan. Padahal beberapa bulan lalu, media nasional beramai-ramai mengulas apapun terkait kasus yang juga menyeret istri dan penyanyi bersuara khas, Reza Artamevia tersebut.

Saat ini, baru kasus penyalahgunaan narkoba yang memasuki ranah persidangan, sementara 3 lainnya yaitu kepemilikan satwa liar, senjata api ilegal, dan juga pelecehan seksual belum dibawa ke meja hijau.

Gatot Brajamusti di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tadi sidang lagi untuk kasus narkoba di Mataram. Tapi saya gak ikut kesana. Agendanya pemeriksaan saksi. Untuk saksinya siapa, saya juga belum mengetahuinya, karena ditangani oleh tim yang ada di sana," ujar Achmad Rifai, kuasa hukum Gatot saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Kamis (26/1).

Gatot sempat melakukan 'curhat' kepada tim kuasa hukumnya. Pria yang dikabarkan telah menikah siri dengan Reza Artamevia itu menganggap kasusnya bertele-tele. Ia ingin beberapa kasusnya cepat diselesaikan secara hukum.

Gatot Brajamusti usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia sempat nanya ke saya, kenapa kasusnya berlarut-larut. Kalau sudah semuanya, lalu dilimpahkan ke pengadilan, kami kan bisa melakukan langkah hukum," tutur Achmad Rifai.

Beberapa bukti telah dikantongi oleh tim kuasa hukum Gatot. Mereka yakin dengan bukti-bukti tersebut bisa meringankan atau bahkan membebaskan Gatot dari jeratan hukum. Rencananya, proses praperadilan pun siap ditempuh.

"Kami punya bukti-bukti tentunya. Rencananya, kami juga ada kemungkinan melakukan praperadilan atas penetapan status tersangka (Gatot Brajamusti)," tukas Achmad Rifai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading